blogging for my spare time

"Your love made me strong, your hate made me unstoppable"

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 28 Desember 2010

Jalan-Jalan Ke Kota Osaka, Jepang yuuk!! :)

Osaka City

kota ketiga-terbesar di Jepang, dengan populasi 2,7 juta orang.Kota ini terletak di pulau Honshu, di mulut Sungai Yodo di Teluk Osaka. Kota ini adalah salah satu pusat industri dan pelabuhan utama, dan juga ibukota Prefektur Osaka dan bagian pusat dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto.



Osaka Aquarium (Kaiyukan)

Osaka Aquarium, juga dikenal sebagai Kaiyukan, terletak di Desa Pelabuhan Tempozan daerah teluk Osaka, dan merupakan salah satu akuarium Jepang paling spektakuler. Hal ini memperkenalkan berbagai bentuk kehidupan menghuni Pacific Rim dengan cara yang terorganisir dengan baik dan mengesankan.






Minami(Namba)

Minami ("Selatan") adalah salah satu dari pusat kota Osaka terbesar. Ini adalah tempat belanja yang paling terkenal dan tempat hiburan yang menarik, yang terletak di sekitar Namba Station. Pusat kota besar lainnya adalah Kita ("Utara") yang terletak di sekitar Osaka dan Umeda Stasiun.






Kita (Umeda)

Kita ("Utara") adalah salah satu pusat kota Osaka. Hal ini terletak di sekitar kompleks stasiun besar yang di kenal Umeda Stasiun. Kita adalah mitra Minami ("Selatan") sekitar Namba Station.Selain salah satu transportasi tersibuk di Osaka, Kita juga sebagai pusat bisnis yang ramai, Kita juga menawarkan kelimpahan belanja, makan, penginapan dan hiburan, termasuk beberapa department store dan pusat perbelanjaan besar bawah tanah.






Umeda Sky Building

Umeda Sky Building adalah bangunan spektakuler tertinggi dan terunik yang ada di daerah Kita Osaka.Tempat tersebut beradi di dekat Umeda Stasiun. Gedung ini juga biasa dikenal sebagai "Umeda New City".




Osaka (castle) <--- this is one of my fav

Pembangunan Istana Osaka (Osakajo) dimulai pada 1583 di situs mantan Ishiyama Honganji Temple, yang telah dihancurkan oleh Oda Nobunaga tiga belas tahun sebelumnya. Toyotomi Hideyoshi dimaksudkan benteng menjadi pusat, baru Jepang bersatu di bawah pemerintahan Toyotomi. Itu adalah benteng terbesar pada saat itu






Peace Osaka (Gedung Mengenang Perang dunia ke 2)

Peace Osaka, juga dikenal sebagai Pusat Perdamaian Internasional Osaka, adalah museum yang mendokumentasikan kengerian Perang Dunia II.Tempat ini berada di sekitar pusat kota dari kota Osaka






Pelabuhan Osaka

tempat di tepi pantai pulau-pulau buatan manusia dan semenanjung laut.Tempat ini dibangun untuk lalu lintas perdagangan melalui laut di Osaka.Fasilitas – fasilitas seperti tempat perbelanjaan dapat ditemukan di daerah tersebut.



-----


Musim Semi

Bunga Sakura merupakan Pemandangan khas kota Osaka. Pemandangan bunga sakura dapat kita jumpai di Osaka pada musim semi pada bulan-bulan tertentu.









Musim dingin

Pada saat musim dingin, biasanya kita dapat mendapat pemandangan yang indah, seperti salju-salju yang menyelimuti kota Osaka




Gimana? tertarik singgah ke Osaka? hehehe :)

1 komentar: